oleh

Pisau Tertancap di Leher, Mayat Ditemukan di Makam Cina Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Sesosok mayat pria berusia sekitar 75 tahun ditemukan tergeletak di area pemakaman cina, Kelurahan Mojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Saat ditemukan, leher korban tertancap pisau dapur, Sabtu (13/7/2019).

Kompol Sartana, Kapolsek Mojoroto, Polresta Kediri, menjelaskan, dalam olah TKP, tidak ditemukan identitas korban. Pihaknya, saat ini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

“Korban telah dibawa ke RS Bhayangkara kota Kediri untuk otopsi. Guna mengungkap kematian korban, kami masih memeriksa saksi-saksi,” kata Kapolsek.

Sani (70) warga setempat kali pertama yang mnemuekan korban. Ketika itu ia berangkat kerja sebagai pembantu rumah tangga di Perum Wilis Indah melewati area pemakanan cina, tiba tiba melihat ada sepasang sandal kulit.

Begitu sandal tersebut didekati, ternyata di sebelahnya ada orang yang tidur tertelungkup membujur ke barat, setelah didekati ternyata ia melihat orang tersebut sudah meninggal dunia.

“Setelah itu, saksi Sani memberitahukan kepada majikannya dan kemudian dilaporkan ke Polsek,” ujarnya.

Setelah ada laporan, anggota Polsek Mojoroto bersama petugas Inafis Polres Kediri Kota untuk melakukan olah TKP. Di lokasi kejadian, petugas tidak menemukan identitas korban.

Kapolsek mengatakan, ciri-ciri korban, jenis kelamin laki-laki dengan usai 75 tauhn, kulit warna kuning, rambut putih, memakai kaos putih, memakai celana pendek warna biru, berlapis 2 celana panjang warna abu abu.

“Dari hasil pemeriksaan, ditemukan leher tertusuk pisau dapur, dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, serta pada bagian kemaluan nengeluarkan mani,” terangnya.

Selain membawa jenasah korban ke Rumah sakit, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya 1 buah pisau dapur, 1 pasang sandal kulit, 1 pasang gigi palsu, 1 bugkus rokok, uang tunai, serta 1 unit spd motor honda bead, warna hijau nopol AG 6946 UM.

Baca Juga  Mobil Brio Terduga Pelaku Tabrak Lari di Sidoarjo, Dirusak Massa

“Apabila ada yang mengenali ciri-ciri korban, untuk segera memberitahu kepada kami atau petugas kepolisia terdekat,” pungkasnya.


Editor: Azriel