oleh

Polisi Ungkap Identitas Mayat Wanita di Sungai Prajuritkulon Mojokerto

MOJOKERTO (Jurnaljatim.com) – Warga lingkungan Prajuritkulon, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Majokerto, Jawa timur, digemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang mengapung di sungai setempat. Selanjutnya, penemuan itu dilaporkan ke Polsek Prajuritkulon Polres Mojokerto Kota.

Robby, warga setempat, saat itu sedang memancing, tiba-tiba melihat benda mengapung di sungai tersebut, Senin (1/7/2019) sore. Karena penasaran, ia kemudian melihatnya lebih dekat. Alangkah kagetnya, jika benda yang mengapung tersebut, adalah sesosok jasad manusia.

Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Prajuritkulon bersama tim inafis Polresta Mojokerto datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Saat ditemukan, mayat itu dalam posisi tengkurap dengan menggunakan kaos berwarna merah dan bersarung warna hitam dan berambut panjang sebahu. Petugas yang melakukan pemeriksaan, tidak menemukan identitas korban.

Kondisi mayat, ketika ditemukan ada luka lecet di bagian punggung sebelah kiri, dan sebagian badannya juga sudah mengelupas. Korban diperkirakan berusia 45 sampai 50 tahun.

“Mayatnya dibawa ke RSUD Kota Mojokerto, untuk dilakukan identifikasi dan visum agar segera diketahui identitasnya,” kata Kapolsek Prajuritkulon Kompol Hadi Suryo kepada wartawan.

Tak lama setelah dilakukan identifikasi di RSU dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto, polisi berhasil mengungkap identitas mayat tersebut. Diketahui korban bernama Kasih (55), warga Balongcangkring, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban, dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk keluarga korban. (*)


Editor: Azriel