oleh

Polres Kediri Kota Gowes Bareng Bikers di Hari Bhayangkara ke 73

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Masih menjadi rangkain hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Kediri menggelar gowes bareng bersama ribuan bikers (pesepeda) di event Fun Bike Bhayangkara tahun 2019. Kegiatan itu dilaksanakan start dan finish di lapangan Desa Tambi, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Minggu (14/7/2019).

Peserta yang mengikuti olahraga massal itu selain dari masyarakat umum juga diikuti oleh dari TNI Kodim 0809 Kediri dan anggota Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah hadir dan berkenan mengikuti event gowes bareng Fun Bike HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 tersebut.

”Terima kasih atas partisipasinya dalam mengikuti event ini,” tutur Kapolres Kediri.

Sembari memohon restu kepada semua yang hadir, agar Polri semakin dicintai rakyat. Melalui event yang disajikan untuk memeriahkan peringatan HUT ke 73 Bhayangkara ini, Kapolres Kediri mengajak kepada semua yang hadir untuk mencintai Polri.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah Polri agar semakin dekat dengan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ungkap Kapolres Kediri.

Dalam acara tersebut Polres Kediri mengucapkan banyak terimakasih kepada para stakeholder yang telah mendukung acara fun bike HUT Bhayangkara ke 73.


Editor: Hafid