oleh

Polresta Sidoarjo Gelar Pesta Rakyat di Puncak Hari Bhayangkara ke 73

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Puncak peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Polresta Sidoarjo dengan menggelar tasyakuran, bazar murah serta pesta rakyat. Kegiatan yang juga diisi dengan kuliner tradisional itu, dilaksanakan di lapangan sebelah selatan kantor Koramil Jabon, Sidoarjo.

“Kegiatan ini, kami menonjolkan sinergitas antara Polri, TNI dan masyarakat,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, Rabu (10/7/2019).

Selain berbagai macam kuliner dan lomba, Polresta Sidoarjo juga memberikan penghargaan kepada para anggota atas prestasi dan kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Sementara untuk masyarakat, juga diberikan penghargaan dalam membantu situasi kamtibmas. Salah satu contoh, Mulyono warga Tambak Wedi yang membantu melakukan pengejaran dan penangkapan dalam kasus pencurian mobil.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Polri dan TNI semakin dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan untuk kegiatan perlombaan, pesertanya diambil dari anggota Polri dan TNI serta masyarakat yang menyaksikan langsung. Para pemenang lomba mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan.

“Yang paling penting, situasi kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.


Editor: Hafid