oleh

Pompa Angin Meledak, Tukang Tambal Ban di Guyangan Nganjuk Tewas

NGANJUK, (Jurnaljatim.com) – Seorang tambal ban bernama Romlan (42) asal dusun Prayungan, Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk akhirnya meninggak usai terkena ledakan tabung kompresor atau pompa angin di kios jasa tambal ban terminal Truk Guyangan, Nganjuk, Selasa (9/7/2019).

Informasi yang dihimpun Jurnaljatim.com, awalnya, korban sedang melayani tambah angin ban truk dengan keadaan mesin kompresor menyala. Setelah selesai menambah angin, tiba-tiba terjadi ledakan pada tabung angin kompresor.

Kerasnya ledakan itu mengakibatkan tabung kompresor terlempar sekitar 10 meter dan kios tambal ban rusak. Korban yang saat itu berada di dekat tabung terlihat terkapar dengan luka pada kaki.

Pemilik Kios Pujiono (42) warga Gandu, Kecamatan Bagor, Nganjuk yang mengetahui itu langsung menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara, Nganjuk. Namun, tak lama kemudian korban meninggal dunia. Peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Berbek Polres Nganjuk.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moch Sudarman membenarkan kejadian tersebut. Petugas juga telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi dan mengamankan tabung yang meledak.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya dikonfirmasi.


Editor: Hafid