oleh

Sambut Pilbup Sidoarjo, PSHT Siap Jaga Kerukunan

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Organisasi Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Sidoarjo Parluh 2016 dan Parluh 2017 siap menjaga kerukunan bersama. Terlebih, wilayah Sidoarjo akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pilkades serentak.

Ketua PSHT cabang Sidoarjo Parluh 2016, Priyono, mengatakan, dirinya bersama anggota siap untuk saling menjaga kerukunan demi keutuhan PSHT. Terlebih, demi Sidoarjo yang aman dan damai.

Hal itu disampaikan dalam pertemuan silaturahmi antara Polresta Sidoarjo dengan jajaran penguris PSHT cabang Sidoarjo, Rabu (17/7/2019).

“Kami juga siap, untuk menjaga persaudaraan dan tidak ada lagi perbedaan. Intinya, tetap rukun dan guyub,” sambung Ketua PSHT cabang Sidoarjo Parluh 2017, Mursito.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho tetap berharap organisasi pesilat itu bisa membantu Polresta Sidoarjo dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami ingin, tetap guyub dan rukun. Khususnya menjaga kondusifitas kamtibmas, di wilayah Sidoarjo,” ungkapnya, Rabu (17/7/2019).

Bagi Kapolresta, semua itu tidak ada perbedaan di PSHT, dan yang ada satu organisasi. Dengan dilandasi persatuan dan persaudaraan, untuk melangkah ke depan bersama-sama.

“Tujuannya adalah, agar PSHT Sidoarjo dapat eksis dan berkembang pesat. Untuk itu, marilah bergandengan tangan demi menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Sidoarjo ini,” tandasnya.


Editor: Azriel