oleh

Tasyakuran Purna Bhakti, Kapolresta Sidoarjo Ingatkan Awal Pelantikan

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Polresta Sidoarjo menggelar acara tasyakuran wisuda purna bakti para anggota Polresta Sidoarjo. Para anggota, saling melepas dan meresapi satu sama lainnya. Praktis, suasana haru dan gembira menyelimuti acara tersebut.

“Saya merasakan, nantinya kalau saya pensiun akan seperti ini,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, Senin (8/7/2019).

Menurut Kapolres, jiwa dan semangat para purnawirawan Polri masih tetap ada dalam mendukung Polri kedepan, dan itu tidaklah mudah. Tentunya, harus bangga menjadi bagian pelayan masyarakat.

“Kita masih ingat, pada saat pertama dilantik menjadi anggota Polri. Pasti ada rasa senang, gembira dan terharu,” imbuhnya.

Zain juga menambahkan, kegiatan seperti ini akan kami agendakan dalam setiap peringatan hari Bhayangkara. Hal tersebut, akan menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh anggota Polri.

“Bukan hanya saat saya tugas di sini, namun dimanapun saya bertugas tetap diagendakan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua pengurus PP Polri Cabang Sidoarjo Kombespol Purn. Raharjo, menyampaikan, untuk pengurus PP Polri di Sidoarjo saat ini masih ada 10 ranting. Jadi, untuk yang belum ada rantingnya, dirinya meminta ikut bergabung ke yang sudah ada.

“Saya sampaikan terima kasih pada Kapolresta Sidoarjo, yang telah meluangkan waktu dan memberikan baju batik PP Polri kepada kami,” kata Raharjo yang sudah purna sekitar sepuluh tahun lalu.


Editor: Azriel