oleh

Tim Media Jakarta Liput Inovasi Publik Polresta Sidoarjo

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Sebanyak 14 media baik cetak, online maupun elektronik, melakukan peliputan ke Polresta Sidoarjo. Terkait upaya pencegahan paham radikalisme dan keberhasilan inovasi publik yang dilakukan Polresta Sidoarjo.

Kedatangan rombongan media dari Jakarta tersebut, bersama Ketua Tim dari Divisi Humas Polri Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol. Frans Barung Mangera dan beberapa anggota lainnya.

Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo mengatakan, kedatangannya ke Jawa Timur bersama 14 awak media dari Jakarta, guna melakukan peliputan terkait upaya pencegahan paham radikalisme dan keberhasilan-keberhasilan satker di jajaran Polda Jatim. Salah satunya adalah di Polresta Sidoarjo.

“Bagus sekali tim media kami, tadi mendalami inovasi publik SKCK Online dan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo, serta inovasi yang dilakukan Satlantas Polresta Sidoarjo,” ucap Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo, Rabu (24/7/2019).

Dari hasil peliputan itu, nantinya akan diberitakan agar dapat disampaikan ke publik. Supaya masyarakat di Tanah Air ini mengetahui segala upaya yang dilakukan Polri.

Rombongan dari Divisi Humas Polri, Bid Humas Polda Jatim dan awak media Jakarta tersebut, disambut Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

“Kunjungan peliputan tim media dari Jakarta ini merupakan apresiasi bagi kami, khususnya terkait langkah-langkah Polresta Sidoarjo dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan mengembangkan inovasi pelayanan publik,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.


Editor: Azriel