oleh

Toyota Sienta Ringsek Usai Tabrak Truk di Tol Surabaya-Mojokerto

SURABAYA (Jurnaljatim.com) – Kendaraan Toyota Sienta yang dikemudikan Eric Fabrian (32), asal Wisma Permai, Surabaya, mengalami kerusakan parah di bagian depan usai menabrak truk di KM 731/400 Jalur B Tol Sumo atau Surabaya-Mojokerto, Sabtu (13/7/2019) malam.

“Mobil tersebut menabrak sebuah truk yang saat ini belum diketahui identitasnya,” ujar Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Minggu (14/7/2019).

Kecelakaan lalulintas terjadi bermula ketika truk melaju di lajur lambat mendadak melakukan pengereman. Akibatnya Toyota Sienta nopol L 1748 F yang saat itu tepat berada di belakang truk tidak bisa menghindar dan menabrak bodi truk.

“Kecelakaan diduga terjadi karena kurangnya konsentrasi pengemudi Toyota Sienta yang tidak antisipasi saat berkendara dengan menjaga jarak aman,” ujarnya.

Menurut Kasat PJR, truk yang ditabrak dimungkinkan tidak merasakan adanya benturan, sehingga truk terus melaju meninggalkan lokasi kejadian.

Meski mobil mengalami kerusakan parah yakni ringsek di bagian depan, namun baik pengemudi Eric maupun penumpangnya Indah Mulia Sari (32) selamat. Anggota Sat PJR Polda Jatim bersama petugas Patroli Tol dan petugas medis mendatangi lokasi kejadian dan segera mengevakuasi korban berikut kendaraan


Editor: Azriel