oleh

Tumbangkan Pamekasan, Tim Sepak bola Jombang Dapat Poin Tiga

GRESIK (Jurnaljatim.com) – Tim cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Kabupaten Jombang berhasil mendapatkan tiga poin setelah menumbangkan lawannya, Kabupaten Pamekasan dengan skor 1-0. Pertandingan diajang Porprov 2019 itu digelar di Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Kamis (4/7/2019).

“Alhamdulillah, malam ini di Gelora Joko Samudro Gresik, pertandingan pertama cabor sepakbola mendapatkan poin tiga karena cabang sepak bola PSSI Kabupaten Jombang, tim kontingen Kabupaten Jombang mengalahkan Kabupaten Pamekasan dengan skor 1-0,” ujar Ketua umum KONI Jombang, Tito Kadar Isman yang menyampaikan hasil pertandingan tersebut kepada Jurnaljatim.com.

Tito mengungkapkan, dalam pertandingan melawan Pamekasan, gol dicetak oleh pemain nomor punggung 23, Kusuma Nur Amanu di menit ke 5. Hingga diakhir pertandingan, tim Pamekasan tidak dapat membobol gawang tim Jombang asuhan Doluus.

Dengan kemenangan itu, Cabor Sepak bola Jombang akan menuju ke jenjang berikutnya. Tito, berharap, kemenangan di pertandingan pertama tersebut dapat dipertahankan dan bisa mengalahkan Kabupaten lainnya pada pertandingan berikutnya.

“Terimakasih masyarakat Jombang, saya bersama Manager tim, gus Farid Alfarisi memberikan motivasi dan semangat langsung di Gelora Joko Samudro Gresik,” pungkasnya.


Editor: Azriel