oleh

Wabup Nganjuk Apresiasi Kader Posyandu Kejiwaan Desa Sumberkepuh

ÒNGANJUK (Jurnaljatim.com) – Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat terutama untuk orang-orang yang terkena gangguan jiwa khususnya di desa Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk mengadakan kegiatan Pos Pelayananan Terpadu (Posyandu) untuk penderita kejiwaan.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang pada kesempatan itu juga turun langsung memantau kegiatan yang di prakarsai oleh kader-kader Posyandu Desa Sumberkepuh.

Kehadiran Wakil Bupati Marhaen Djumadi beserta rombongannya pada Kamis (25/7/2019) mendapat sambutan hangat dari kader-kader posyandu desa setempat.

“Kami memberikan apresiasi pada kader posyandu yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penderita gangguan jiwa,” ungkap Kang Marhaen.

Kunjungan Marhaen Djumadi di Desa Sumberkepuh juga mempunyai tujuan memberikan penguatan pada kader serta dokter yang menangani kasus kejiwaan yang ada di wilayah desa Sumberkepuh.

“Saya berharap dalam melayani penderita untuk senatiasa bisa dengan ikhlas dan penuh kesabaran karena pasien yang di hadapi memerlukan perhatian khusus,”kata Wabup.

“Keiklasan dan kesabaran meraka dalam menangani pasien gangguan jiwa perlu diapresiasi dan diberikan dukungan moral agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” sambung Wabup Marhaen mengakhiri.


Editor: Azriel