oleh

Wabup Ony Anwar Buka Pasar Rakyat Muslimat NU di Alun-alun Ngawi

NGAWI (Jurnaljatim.com) – Pasar Rakyat dalam rangka memperingati Harlah Muslimat yang ke-73 dan hari jadi Kabupaten Ngawi ke-661 diselenggarakan tanggal 24-27 Juli 2019 di alun-alun Merdeka Ngawi, Rabu (24/7/2019).

Kegiatan itu dibuka oleh Wabup Ngawi Ony Anwar, dengan dihadiri seluruh pengurus Muslimat mulai Pengurus Wilayah, Pengurus Cabang, Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting, Anak Ranting, Pengurus Cabang NU, dan juga Wakapolres Ngawi.

Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Ngawi, Hj Rozinatil Malikhah, dalam sambutannya mengucapkan terimaksih atas dukungan dari Pemerintahan Kabupaten Ngawi .

“Dukungan Pemkab Ngawi menjadikan semangat Jama’ah Muslimat NU Kabupaten Ngawi dalam menjalankan agenda ini, dan semoga tetap menjaga makmur dan suksesnya Pemkab Ngawi tahun-tahun kedepan,”ujarnya.

Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU Jawa Timur, Masruroh Wahid, memberikan apresiasi luar biasa kegiatan pasar rakyat Muslimat NU merupakan wujud ihtiar dalam rangka memajukan kesejahteraan anggota.

“Pasar rakyat yang dilaksanakan oleh PC Muslimat NU Ngawi bekerjasama dengan Pemkab Ngawi merupakan wujud ihtiyar dalam rangka memajukan kesejahteraan anggota dan pemerintah kabupaten Ngawi ikut serta ngramut rakyatnya.”katanya.

Menurut dia, baru ini ia melihat adanya hadrah dari Polres bersama koramil dan menyanyikan lagu Yaa Lal Wathan. Kata dua, itu sebuah wujud cintanya kepada ulama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu, Wakil Bupati Ony Anwar, mengatakan, dengan adanya sinergi dengan Pemkab Ngawi dapat menjadikan kegiatan itu menjadi semakin berkah bagi semuanya.

“Semoga menjadi berkah, kegiatan ini termasuk bagian dari peningkatan ekonomi taraf hidup masyarakat,”ucapnya.

Ia menambahkan, dengan munculnya produk unggulan, tentunya juga dapat mendukung pariwisata di Kabupaten Ngawi. Selain itu, adanya pasar rakyat itu masyarakat ikut tergerak serta bermanfaat sebesar-besarnya buat warga Ngawi.

Baca Juga  Dinsos Jombang Sosialisasi Dan Edukasi Program BPNT 2019

Editor: Hafid