oleh

Wanita Trenggalek Tergeletak di Toilet Exit Gerbang Tol Bandar, Meninggal di RS

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Seorang wanita paruh baya ditemukan tergeletak dan tidak sadarkan diri didalam toilet Exit Gerbang Tol Bandar Kedungmulyo, Jombang, Kamis, (04/07/2019). Wanita itu diketahui bernama Renny Dianawati, (43), asal Dusun Tenggar, Kelurahan Senden, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek, Jatim.

Kali pertama yang menemukan korban adalah Solikin, (48), asal Dusun Brongkah, Kelurahan Kedung Lurah, Trenggalek. Solikin yang tak lain adalah driver kendaraan Isuzu Elf bernopol AG 7292 FV yang membawa Renny dari Juanda menuju Trenggalek.

“Dari keterangan driver, sebelumnya korban mengeluh tidak enak badan,” ujar Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Kamis.

Saat tiba di Exit Gerbang Tol Jombang, Renny meminta Solikin berhenti di gerbang tol untuk menumpang ke toilet. Setelah ditunggu sekitar 20 menit lamanya, Renny tak kunjung keluar. Solikin pun berinisiatif untuk mencari dan memeriksa ke kamar mandi untuk mencari Renny.

“Saat tiba di kamar mandi khusus wanita, pengemudi berusaha memanggil dan mengetuk salah satu pintu toilet yang tertutup,” ungkap Bambang.

Akan tetapi beberapa saat di tunggu, Renny tak kunjung menjawab. Sementara pintu toilet tetap terkunci dari dalam. Solikin yang sudah mulai curiga pun, langsung mendobrak pintu toilet. Setelah berhasil membuka pintu toilet, ia melihat Renny sudah tidak sadarkan diri di dalam toilet. Solikin pun bergegas meminta tolong kepada petugas Gerbang Tol Bandar untuk memindahkan Renny ke Mushola.

“Driver juga meminta bantuan medis dari Tol MHI yang tidak lama kemudian tim medis tersebut datang memberikan pertolongan,” terang Bambang.

Lebih lanjut Bambang menuturkan, dari upaya pertolongan pertama, tidak ada perkembangan, sehingga korban dibawa dengan ambulans PT MHI menuju ke RS Al-Aziz Jombang.

Baca Juga  Ibu Panen Kacang, Balita di Kediri Tewas di Saluran Irigasi Sawah

“Setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” tandasnya.


Editor: Hafid