oleh

Atlet Sepak Takraw Jombang Raih Medali Emas di Pra PON Tarakan

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Rini Susanti, Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw telah menorehkan prestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Jombang. Rini berhasil menyabet medali emas di ajang pra Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2019, di Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

“Selamat atas prestasinya Atlit Sepak Takraow Peraih Medali Emas ajang Pra PON di Tarakan Kalimantan Utara atasnama Rini Susanti,” kata Tito Kadar Isman, Ketua Umum KONI Jombang, kepada Jurnaljatim.com, Minggu (25/8/2019) pagi melalui pesan aplikasi WhatsApp.

Dari prestasi itu, kata Tito, Rini selanjutnya akan bertanding di kejuaraan PON yang digelar di Tarakan Kalimantan Utara pada 1 sampai 11 Agustus 2019 mendatang. Rini juga berpeluang untuk bertanding Papu. Selanjutnya, mengikuti pertandingan di SEA GAME dan Olimpiade seperti atlet-atlet sebelumnya.

Tito berharap, bahwa prestasi yang diraih mampu memotivasi dan akan memacu atlet di Cabor lainya. Karena, kata Tito, prestasi tidak mudah diraih dan tidak datang secara tiba-tiba. Namun, prestasi hanya bisa diraih melalui proses yang panjang.

“Alhamdulillah disini diberikan kesehatan dan kelancaran beribadah. Saya juga mendoakan para atlet agar senantiasa diberikan kesehatan serta meraih prestasi yang membanggakan,” pungkas Tito yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Makkah.


Editor: Hafid