oleh

Bupati Mundjidah Minta Dinkop Usaha Mikro Maksimalkan Pelayanan

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab meminta Dinas Koperasi dan Usaha Mikro untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat pada umumnya, dan kepada pengusaha mikro pada khususnya. Terutama di dalam mempromosikan berbagai produk unggulan dari Jombang baik berupa kerajinan maupun makanan.

Hal itu disampaikan Bupati Mundjidah saat meresmikan kantor baru Dinas Koperasi dan Usaha Mikro di jalan KH. Abdurrahman Wahid No 132, Jombang, Jumat (2/8/2019). Hadir diantaranya, Wabup Sumrambah, Sekdakab Jombang Jazuli, Asisten, dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Jombang.

“Dengan kantor baru ini, saya harap pelayanan untuk dimaksimalkan, terutama dalam promosi produk unggulan di Jombang,” kata Bupati Mundjidah.

Pada sambutannya, Bupati Jombang juga menyampaikan tentang pameran mebel yang sudah lama tidak digelar di Kabupaten Jombang. Dirinya mengaku seringkali menerima curhatan dan juga jeritan dari para pengusaha mebel di Jombang.

“Jadi selain produk makanan, minuman, untuk mebel sepertinya juga perlu untuk dibuatkan ajang promosi. Selain itu, juga perlu membuka stand khusus untuk mempromosikan produk usaha mikro di rest area Tol,” tutur Bupati.

Kepala Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro, Muntholip, mengatakan, dengan gedung baru yang lokasinya tidak jauh dari gedung lama tersebut, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin neningkatkan pelayanannya.

“Gedung ini jauh lebih bagus dari yang lama namun masih ada sedikit pembenahan terutama tempat untuk display produk unggulan. Meski begitu kita akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa memberi pelayanan kepada masyarakat terutama dalam menjembatani para pengusaha usaha mikro di Kabupaten,”katanya.


Editor: Hafid