oleh

Diserempet Boks, Pemotor ‘Ulung’ Asal Nganjuk Tewas Dilindas Truk Tangki

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Nahas dialami seorang pengendara motor bernama Anggi Saylendra (17), pelajar, warga Desa Getas, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. Ia mengalami kecelekaan dan tewas seketika usai tubuhnya dilindas truk tangki gandengan di Jalan Raya Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Minggu (4/8/2019).

Kecelakaan pada jam 12.30 WIB tersebut, berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Karisma yang dimofikasi “Ulung” Nopol AG 6950 XL berjalan dari arah timur ke barat.

Dari arah yang sama, melaju kencang kendaraan mobil boks yang nopolnya tidak diketahui, lalu pada saat mendahului kendaraan didepannya kurang hati hati sehingga menyerempet sepeda Honda Karisma bodi Olong yang berjalan searah didepannya.

Kemudian, sepeda motor yang dikendarai korban, jatuh kekanan dan terserempet ban belakang sisi kiri gandengan truk tangki gandeng nopol L 9754 UY yang berjalan searah dari belakang dari arah timur kebarat. Roda truk tangki tersebut, kemudian melindas tubuh korban hingga menyebabkan luka parah dan meninggal di tempat.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana, membenarkan lakalantas tersebut. Usai kejadian, petugas Unit Laka  langsung melakukan olah TKP dan membawa mayat korban ke RSUD Jombang.

“Mobil truk tangki telah kita amankan, sementara untuk mobil boks yang menyerempet korban masih dalam tahap lidik, karena saat itu langsung kabur,” kata AKP Inggal dikonfirmasi Jurnaljatim.com.


Editor: Hafid