oleh

Kapolresta Sidoarjo: Pelaku Percobaan Pembunuhan Lebih Dari Satu

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Peristiwa berdarah yang terjadi di Waru beberapa waktu lalu, masih dalam penyelidikan Polresta Sidoarjo. Hingga saat ini, polisi masih mengamankan satu orang tersangka.

“Tersangka yang kami tangkap berinisial S, dan tertangkap di Surabaya,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho usai ungkap kasus lainnya, Rabu (31/7/2019) sore.

Menurutnya, atas dasar pemeriksaan sejumlah saksi saat di lokasi, pelaku percobaan pembunuhan di Waru Sidoarjo diduga lebih dari satu.

“Dugaan kami lebih dari satu, dan masih dalam pengejaran petugas,” imbuhnya.

Pihaknya juga menghimbau, kepada pihak keluarga maupun warga sekitar yang mengetahui pelaku, segera menyerahkan diri. Karena sampai kapanpun, petugas tetap mengejarnya.

“Kami yakin, cepat atau lambat pasti tertangkap. Kalau sampai melawan, kami tindak tegas,” tandasnya.

Kapolresta juga mengungkapkan, untuk kondisi kedua korban dalam keadaan baik-baik saja. Untuk korban wanita, saat ini berada di ruang rawat inap.

Padahal sebelumnya, kata Kapolresta, korban wanita sempat dirawat di ruang ICU. Sedangkan, korban pria masih dalam perawatan di ruang ICU RS Bhayangkara Polda Jatim.

Seperti diketahui sebelumnya, kedua korban Nur Aini (25) dan M. Rofii (37) diduga berselingkuh. Hingga keduanya ditemukan bersimbah darah di kamar rumah berlantai dua, di wilayah desa Kedungrejo Waru Sidoarjo.


Editor: Azriel