oleh

Kapolri Jenguk Anggota Korban Penyerangan Teroris di RS Bhayangkara Surabaya

SURABAYA (Jurnaljatim.com) – Kepala Polisi (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama sejumlah pejabat tinggi Polri mendatangi RS Bhayangkara, Mapolda Jatim, Senin (19/8/2019).

Kedatangannya bersama rombongan disampaikan Kapolri, dalam rangka menjenguk Aiptu Agus anggota Polsek Wonokromo yang menjadi korban penyerangan oleh seorang terduga anggota jaringan terorisme, pada Sabtu, (17/8/2019) sore kemarin.

“Kami mendatangai RS Bhayangkara Surabaya ini, dalam rangka membesuk anggota kami Aiptu Agus,” ujar Kapolri.

Kapolri mengatakan, bahwa kondisi korban saat ini sudah membaik. Meski, sempat mengalami luka bacok pada bagian kepala dan tangan.
“Semua sudah dilakukan tindakan operasi, sehingga secara umum baik,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Aiptu Agus merupakan satu diantara dua korban penyerangan Polsek Wonokromo oleh terduga anggota jaringan terorisme bernama, Imam Mustafa (30). Pemuda asal Madura yang indekos di Jalan Sidosermo IV Gang I nomor 10A Surabaya.

Agus saat itu menderita luka bacok ditubuhnya, hingga dilarikan ke rumah sakit RKZ, Surabaya. Sementara rekannya hanya menderita luka lebam di wajah. Belakangan, Agus kemudian dipindah ke RS Bhayangkara milik Polda Jatim.


Editor: Hafid