oleh

Kronologi Tabrakan Motor Tewaskan Dua Pengendara di Sidoarjo

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Kecelakaan maut, yang terjadi di jalan raya Kedungwonokerto Prambon Sidoarjo menelan korban jiwa. Kecelakaan tersebut, melibatkan dua pengendara motor yang melintas dari arah berlawanan.

“Kedua motor beradu moncong, dan kedua pengendara tewas di tempat,” ujar Samsul warga setempat, Jumat (2/8/2019).

Menurut informasi, tabrakan bermula saat sepeda motor nopol W 4323 UU yang dikendarai oleh Muchlisin Yosi (21), warga desa Kedungwonokerto RT 03 RW 03 Prambon melaju dari arah selatan ke utara.

“Motor ini, berusaha mendahului kendaraan didepannya. Namun, motornya terlalu ke kanan,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Kemudian, dari arah yang berlawanan melaju motor bernopol W 2070 YB, yang dikendarai oleh Khoirul Huda (43) warga desa Temu RT 01 RW 03 Prambon, yang melaju dari arah utara ke selatan.

“Karena jarak sudah dekat, tabrakanpun tak bisa dihindari. Kedua korban terpental, dan tergeletak di tengah jalan,” imbuhnya.

Menurutnya, kedua korban mengalami luka sangat serius. Yakni, di bagian kepala dan di bagian lain ditubuhnya. Sehingga, keduanya meregang nyawa di TKP.

Bersama warga, korban langsung dievakuasi menuju rumah sakit setempat. Sementara motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh petugas.

“Untuk memastikan penyebab kecelakaan, kami mengumpulkan bukti dan keterangan dari sejumlah saksi di lokasi,” pungkasnya.


Editor: Azriel