oleh

Laka Tunggal Pemotor di Nganjuk, Tiga Orang Satu Keluarga Tewas

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Tiga orang tewas dalam kecelakaan tunggal seorang Pemotor (Pengendara sepeda motor) di Jalan Raya Surabaya -Madiun, masuk Dusun Jali, Desa Bungur, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk. Kecelakaan diduga karena pengedara mengantuk.

Informasi yang dihimpun, laka tunggal itu dialami sepeda motor Honda GL Max nopol W 3201 YL pada Minggu (18/8/2019) dini hari. Sepeda motor yang dikendarai Budi Setyo (43) warga Kelurahan Kemayoran Kecamatan Krembangan, Surabaya, membonceng Marlina Andrianti dan Hanifa Setya Ramadhani itu berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga pengendara mengantuk sehingga sepeda motor yang dikendarainya oleng ke kiri atau arah selatan dan mengantam pagar.

Usai menghantam pagar, ketiga korban terseret sepuluh meter bersama sepeda motor dan hingga berhenti setelag menghantam pohon. Ketiganya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Budy Setyo mengalami luka memar pada dada, telinga mengeluarkan darah. Sedangkan penumpangnya, Marlina Andrianti mengalami luka pada wajah, hidung mengeluarkan darah dan Hanifa Setya Ramadhani mengalami luka pada kepala belakang.

AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk membenarkan peristiwa itu. Ketiga jenasah korban telah dibawa oleh petugas unit laka Satlantas Polres Nganjuk ke kamar mayat RSUD Nganjuk.

“Diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor saat mengendarai kendaraanya mengantuk hingga oleng ke kiri sehingga terjadi kecelakaan tersebut,” ujarnya, Minggu (18/8/2019) malam.


Editor: Hafid