oleh

Pemotor Tabrak Dump Truk di Kediri, Dua Orang Bablas Akhirat

KEDIRI ( Jurnaljatim.com) – Pengendara sepeda motor Moh Aminudin Thurmudi (24) warga Tarik kidu, Desa/Kecamatan Tarik, Sidoarjo bersama teman yang diboncengnya, Mujtainul Fahrun Nissak (22) warga Desa/Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto tewas usai menabrak Dump truk tronton di Kediri.

Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Kediri-Pare tepatnya di depan gereja Antonius, Dusun Ngrancangan, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri pada Senin (26/8/2019) jam 23.45 WIB.

Kasihumas Polsek Gurah Polres Kediri, Aipda Yulianto mengatakan, pengemudi motor berikut teman yang diboncengnya meninggal di lokasi kejadian karena luka parah di bagian kepala.

Semula, sepeda motor Yamaha N Max S 4627 HAE yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Kediri-Pare dengan kecepatan tinggi dan berjalan melebihi As jalan. Dari arah Pare- Kediri atau arah berlawanan, melaju kendaraan dump truk tronton nopol L 8867 UD yang dikemudikan Aditya Bramastha, (25), asal Desa Karangan, Kecamatan Bareng, Jombang.

“Tiba-tiba sepeda motor oling ke kanan karena jarak sudah dekat dan Dump truk tidak bisa menghindar akhirnya terjadilah laka lantas (tabrakan),” kata Yulianto, Selasa (27/8/2019) pagi.

Benturan keras, membuat korban mengalami luka parah hingga meregang nyawa di lokasi kejadian. Selain itu, sepeda motor milik korban juga rusak parah. Sedangkan mobil dump truk mengalami kerusakan di bagian depan.

“Setelah ada laporan, kami mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban. Kendaraan yang terlibat laka juga diamankan sebagai barang bukti,” pungkas Aipda Yulianto.


Editor: Z. Arifin