oleh

Petani Pare Kediri Ditemukan Meninggal di Sawah

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Priyonadi (55), petani, warga Jalan A. Yani, dusun Purwoharjo, RT 003 RW 004, Desa Sidorejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa timur, ditemukan tewas di area persawahan desa setempat. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pare Polres Kediri.

Kasi Humas Polsek Pare, Aipda Yani menuturkan, peristiwa yang menggegerkan warga setempat itu, terjadi pada Jumat (2/8/2019) sore. Usai mendapat laporan, petugas SPKT dan piket Reskrim kemudian mendatangi lokasi kejadian perkara.

“Setelah ada laporan, kami mendatangi TKP, Photo TKP, gambar sket TKP, dan meminta keterangan para saksi,” kata Aipda Yani, Sabtu (3/8/2019).

Dari keterangan saksi, awalnya pelapor Edi Siswoso diberitahu oleh warga bahwa adiknya Priyonadi telah tergeletak di persawahan Desa Sidorejo. Mengetahui tersebut, pelapor langsung menuju Lokasi kejadian bersama saksi Eko Priyo Utomo (30) dan Abdul Hadi (40).

Selanjutnya, melihat Korban sudah tergeletak posisi terlentang dan setelah di cek sudah meninggal dunia, kemudian pelapor menghubungi ambulans untuk membawa korban menuju rumah korban.

“Korban ketika ditemukan sudah dalam keadaan meninggal udnia,” terang Kasihumas.

Dari pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tnada kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. “Korban mempunyai riwayat penyakit jantung,” pungkasnya.


Editor: Hafid