oleh

Senggolan, Pengendara Motor di Sidoarjo Meregang Nyawa

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor di jalan raya Sidodadi Candi Sidoarjo, mengakibatkan satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan tersebut, terjadi sekitar pukul 09.30 WIB Rabu kemarin (28/8/2019).

Menurut informasi, Fahmi Briliant (20), warga Pucang Sidoarjo yang mengendarai motor Honda bernopol W 6436 QS, sedang melintas dari arah timur ke barat.

Kemudian dari arah berlawanan, Suyanto (50) warga desa Ganggang Kepuhsari Balongbendo Sidoarjo yang mengendarai motor Yamaha nopol S 2274 YM, melintas dari arah barat ke timur.

“Saat tiba di lokasi, diduga keduanya bersenggolan,” ucap Kanitlaka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono kepada Jurnaljatim.com, Kamis (29/8/2019).

Sebelumnya, kata Sugeng, pengendara motor Yamaha (Suyanto) ingin mendahului mobil pikup dari sebelah kanan. Karena jarak pandang kurang bebas dan ruang gerak sempit, akhirnya bersenggolan.

Karena bersenggolan itulah, keduanya terjatuh secara bersamaan. Namun saat itu, Suyanto langsung meninggal di tempat. Sementara pengendara satunya (Fahmi) mengalami luka di sekitar tubuhnya.

“Korban yang meninggal langsung dievakuasi, dan kedua motor yang terlibat sudah diamankan,” ungkapnya.

Sugeng juga menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Selain itu, juga mencari informasi dari saksi-saksi di lokasi.

“Penyebab kecelakaan secara pasti, masih dalam penyelidikan lebih jauh,” pungkasnya.


Editor: Azriel