oleh

Sertijab Polres Nganjuk, Kasat Lantas Pindah Tugas ke Banyuwangi

NGANJUK (Jurnaljatim.com)Kepolisian Resort Nganjuk melakukan serahterima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira di lingkup Polres setempat. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nanta Wiranta di halaman depan Mapolres Nganjuk, Senin (12/8/2019) pagi.

Kasat Lantas AKP Am Rido Ariefianto digantikan oleh AKP Hegy Renanta yang sebelumnya menjabat Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Jatim. Sementara, AKP Am Rido menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Banyuwangi.

Sementara itu, jabatan AKBP Suparmiati Kabag Ren Polres Nganjuk yang telah memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol H. Drs. Kusen Hidayat yang sebelumnya bertugas menjabat sebagai Kabag Ops Polres Jombang.

Kapolres Nganjuk, AKBP Dewan Nanta Wiranta menjelaskan, mutasi atau perpindahan jabatan dalam bertugas merupakan hal biasa dilakukan pada setiap organisasi yang pada dasarnya adalah suatu perubahan struktur organisasi, dan harus dilaksanakan secara terus menerus dan berkelanjutan.

Sertijab dilakukan untuk penyegaran, perputaran tugas maupun promosi jabatan sesuai penilaian pimpinan Polri serta sesuai kebutuhan dan dinamika organisasi Polri.

“Kepada pejabat baru yang bertugas, untuk segera menyesuaikan dan beradaptasi di lingkungan Polres Nganjuk,”kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada Am Rido untuk mempertahankan kesuksesan selama memimpin Korp Lalu lintas di Nganjuk. Dia berharap, di tempat barunya AKP Am Rido semakin meningkat kariernya.


Editor: Hafid