oleh

HUT RI ke 74, Kapolresta Sidoarjo Ajak Wartawan Lomba Mancing

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Polresta Sidoarjo terus menjalin sinergitas dengan para wartawan yang bekerja di wilayah Hukum Sidoarjo. Sinergitas kali ini dengan melakukan cangkrukan bersama bertajuk lomba mancing, Sabtu (24/8/2019).

Kegiatan yang digagas oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dihadiri oleh jajaran Polresta Sidoarjo dan juga sekitar 100 wartawan. Kegiatan itu sekaligus menjadi rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

“Lomba mancing ini diadakan, masih dalam rangka peringatan kemerdekaan RI ke-74,” ungkap Kombespol Zain Dwi Nugroho.

Kegiatan itu, kata Kapolresta, bertujuan untuk memperkuat kemitraan Polresta Sidoarjo dengan para awak media di Sidoarjo. Selain itu, juga menjaga kondusifitas dalam hal pemberitaan.

“Selain mempererat silaturahmi, juga sebagai langkah menangkal isu berita hoaks yang meresahkan masyarakat,” imbuhnya.

Mantan Sekpri Kapolri ini juga memberikan kejutan bagi para wartawan yang berulang tahun di bulan Agustus. Ada sebanyak 15 wartawan, dari berbagai media yang secara tiba-tiba dimasukkan ke dalam kolam pancing, dan kemudian mendapatkan kado kue ulang tahun serta baju ganti.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan aman. Semoga hubungan baik tetap terjaga, meski nantinya saya akan tugas ditempat lain,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo juga mengundang perwakilan dari mahasiswa Papua yang sedang menuntut ilmu di wilayah Sidoarjo.


Editor: Hafid