oleh

Warga Gedangan Sidoarjo Tewas Terlindas Truk Tangki Air

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Sebuah kecelakaan maut, terjadi di jalan raya Kalitengah Tanggulangin, tepatnya, di perlintasan rel kereta api Tanggulangin arah menuju ke jalan raya Porong, Rabu (21/8/2019) malam jam 19.00 WIB. Korban bernama Dini Widi (33) warga dusun Tebel RT 10 RW 05 desa Tebel, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo, Kompol Hardyantoro menyampaikan, korban mengendarai motor Honda nopol W 6940 WB, berjalan dari arah selatan ke utara. Kemudian, saat melintas di atas rel kereta api, diduga korban terpeleset dan jatuh ke kanan.

Setelah itu, dari sebelah kanan arah yang sama melintas sebuah truk tangki air nopol N 9067 UV, yang dikemudikan oleh Pariadi (58) warga desa Beji Pasuruan. Kecelakaan tak bisa dihindari, korban langsung terlindas roda belakang truk.

“Korban langsung, meninggal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Menurutnya, diduga korban kurang hati-hati dalam berkendara. Terlebih, saat melintas di atas rel kereta api. Petugas yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi korban.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan di Mapolsek Tanggulangin, dan sopir truk dimintai keterangan untuk tindakan lebih lanjut.

“Saat ini, kecelakaan tersebut ditangani oleh unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” pungkasnya.


Editor: Hafid