oleh

Kabagren Dan Tiga Kasat Polres Kediri Kota Dimutasi

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Empat perwira Polres Kediri Kota yang dimutasi telah diserahterimakan jabatannya. Kegiatan Sertijab yang dilakukan di Ruang Rupatama, Mapolres Kediri kota di pimpin oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Sabtu (14/9/2019).

Pejabat yang dimutasi atau dipindah tugaskan diantaranya, Kabagren (Kepala bagian perencanaan), dan tiga Kasat (Kepala Kesatuan). Kompol Paidi yang menjabat sebagai Kaagren dipidah tugaskan dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Mojoagung Polres Jombang, digantikan oleh pejabat baru Kompol Muchamad Wahyudi dari Polda Jatim.

Kasat Intelkam AKP Ponidi, dipindah tugaskan dalam jabatan baru di Kanit II Subdit II Intelkam Polda Jatim, digantikan Pejabat baru AKP Maryono yang sebelumnya mejabat Wakapolsek Taman Polres Madiun Kota.

Kemudian, Kasat Resnarkoba AKP Siswandi dipindah dalam jabatan baru menjabat Kassubag Hukum Polres Kediri Kota. Sedangkan jabatan Kasat Resnarkoba diisi pejabat baru AKP Subijanto yang sebelumnya bertugas di Polres Batu sebagai Kasat Resnarkoba

Sedangkan Kasat Lantas AKP A Risky Fardian Caropabeka, dipindah tugaskan dalam jabatan baru sebagai Kasat lantas Polres Jombang.

Kasatlantas Polres Kediri dijabat oleh Pejabat baru AKP Indra Wibowo berasal dari Polda Papua Mimika yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kasat lantas.

“Ini sebagai sebaga upaya membina karir personel, ada yang mendapat promosi jabatan yang lebih tinggi,” ujar Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi.


Editor: Z. Arifin