oleh

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Dua Kapolsek Jajaran

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kepala Polsek jajaran Polresta Sidoarjo, telah dilakukan. Upacara dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, di halaman Mapolresta Sidoarjo, Rabu (18/9/2019).

Diikuti oleh seluruh perwira dan anggota serta ASN jajaran Polresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain menyampaikan, dalam suatu organisasi pergantian jabatan itu suatu hal yang biasa. Hal itu, juga untuk penyegaran dalam berorganisasi.

Sebagai anggota Polri, senantiasa harus memberikan pengabdian yang terbaik dan menjalin sinergitas serta menanamkan kepercayaan kepada masyarakat.

“Saya berharap pada Kapolsek yang baru, bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. Bisa merangkul masyarakat, TNI dan instansi terkait,” tutur Perwira dengan tiga melati di pundak.

Kapolresta juga mengatakan, melalui pergantian pejabat di lingkungan Polresta ini, ada perubahan dan peningkatan dalam melayani masyarakat. Terlebih, masyarakat Sidoarjo.

“Apalagi, Polresta Sidoarjo sudah melakukan berbagai inovasi dalam pelayanan,” ungkapnya.

Adapun dua Kapolsek yang dimutasi diantaranya, Kapolsek Krembung AKP Guntoro yang akan bertugas di Polda Jatim dengan Job Kompol. Sebagai gantinya, AKP Purwanto.

Sementara itu, AKP Inggal Widya Perdana mantan Kasatlantas Polres Jombang akan menjabat Kapolsek Sedati menggantikan AKP I Gusti Made Merta yang akan bertugas di Pama Polresta Sidoarjo.


Editor: Hafid