oleh

Kurang Hati-hati, Pengendara motor di Sidoarjo Tewas Terserempet Truk

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Nyawa Sukirno (54) warga desa Tulangan, RT 02/03 kecamatan Tulangan, Sidoarjo, melayang usai kendaraan sepeda motor yang dikendarainya terserempet truk colt diesel di jalan raya Mbibis desa Keret, Krembung,

Menurut informasi, korban mengendarai motor Honda Beat nopol W 6809 ZY berusaha mendahului kendaraan truk colt diesel nopol N 9204 WD, yang berada didepannya.

Nahas, truk yang dikemudikan oleh Kawi (50) warga Bulukandang Prigen Pasuruan tersebut, juga ingin mendahului kendaraan lainnya dari sebelah kanan.

“Saat itulah, motor korban terserempet truk tersebut dan korban jatuh ke jalan,” ucap Kanitlaka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, Senin (30/9/2019).

Sugeng juga menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, dan tepatnya di depan garasi H. Basori desa Keret, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo. Lalu lintas, sempat macet beberapa menit.

Kemudian, petugas yang berada di lokasi langsung mengevakuasi korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat. Sehingga, arus lalu lintas menjadi lancar dan normal kembali.

“Dugaan sementara, karena kurang hati-hati. Saat ini, masih dalam penyelidikan petugas,” pungkasnya.


Editor: Hafid