oleh

Mobil Bergoyang di Lebak Tumpang Kediri, Sejoli Diamankan Satpol PP

KEDIRI ( Jurnaljatim.com) – Pasangan Sejoli yang kedapatan berduaan di dalam mobil, terpaksa diamankan petugas Satpol PP Kota Kediri. Keduanya diduga melakukan perbuatan asusila di dalam kendaraannya, Kamis (26/9/2019). Kini, mereka masih di periksa di Mako Satpol PP.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menerangkan, saat itu anggota sedang patroli rutin di seputaran kota Kediri. Disaat itu, petugas mendapat aduan masyarakat bahwa di Lebak Tumpang, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, ada mobil bergoyang di siang bolong.

“Anggota kami kemudian mendatanginya dan melakukan pengecekan,” terang Nur Khamid

Ketika di cek, didapati muda-mudi di dalam mobil tersebut. Saat diinterogasi oleh petugas, mereka bukan pasangan suami istri dan mengaku masih bersaudara yakni keponakan.

“Ngakunya keponakan. Karena gerak-geriknya mencurigakan dan diduga mesum didalam mobil, anggota menindaklanjuti dan membawanya ke kantor guna pendataan dan pembinaan lebih lanjut,” ujarnya.

Dari hasil pendataan, pasangan muda-mudi tersebut, laki-laki diketahui berinisial U H (24) warga Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota dan perempuannya inisial L E (23) asal Dusun Bogo, Desa Bulu, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

“Selain diberikan pembinaan, masing-masing keluarganya kita panggil,” pungkasnya.


Editor: Hafid