Mobil Bergoyang di Lebak Tumpang Kediri, Sejoli Diamankan Satpol PP

KEDIRI ( ) – Pasangan Sejoli yang kedapatan berduaan di dalam , terpaksa diamankan petugas Satpol PP . Keduanya diduga melakukan perbuatan asusila di dalam kendaraannya, Kamis (26/9/2019). Kini, mereka masih di periksa di Mako Satpol PP.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menerangkan, saat itu anggota sedang di seputaran kota Kediri. Disaat itu, petugas mendapat aduan masyarakat bahwa di , Kelurahan Pojok, Kecamatan , Kota Kediri, ada mobil bergoyang di siang bolong.

“Anggota kami kemudian mendatanginya dan melakukan pengecekan,” terang Nur Khamid

Ketika di cek, didapati muda-mudi di dalam mobil tersebut. Saat diinterogasi oleh petugas, mereka bukan dan mengaku masih bersaudara yakni keponakan.

“Ngakunya keponakan. Karena gerak-geriknya mencurigakan dan diduga mesum didalam mobil, anggota menindaklanjuti dan membawanya ke kantor guna pendataan dan pembinaan lebih lanjut,” ujarnya.

Dari hasil pendataan, pasangan muda-mudi tersebut, laki-laki diketahui berinisial H (24) Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota dan perempuannya inisial L E (23) asal Dusun Bogo, Bulu, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

“Selain diberikan pembinaan, masing-masing keluarganya kita panggil,” pungkasnya.


Editor: Hafid


No tags for this post.

Related Posts