oleh

Motor Terserempet Bus , Pelajar Sidoarjo Meregang Nyawa

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Kecelakaan di jalan raya Gilang Taman, tepatnya di depan Indomaret Gilang, Sidoarjo, mengakibatkan seorang pelajar meregang nyawa di lokasi. Korban bernama Salma Diah Karimah (11), yang sedang dibonceng Ibunya, Yani Purwati (45) warga Griya Samudra Asri blok G9 No 5, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

“Korban berstatus pelajar, masih berseragam pramuka dan meninggal seketika dilokasi,” ucap Kanitlaka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, Sabtu (28/9/2019).

Dari keterangan sejumlah saksi, kata Sugeng, korban yang dibonceng ibunya Yani Purwati mengendarai motor Vario nopol L 3502 XW, melaju dari arah barat ke timur. Nahas, setiba di lokasi, sepeda motornya serempetan dengan bus Sugeng Rahayu nopol W 7008 UZ, yang dikemudikan oleh Sanali (54) warga Domas Menganti Gresik.

“Setelah serempetan, keduanya jatuh ke aspal. Namun, kondisi Salma (korban) meninggal di tempat,” terangnya kepada Jurnaljatim.com

Kemudian, petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban, dan kedua kendaraan yang terlibat juga diamankan oleh petugas.

Selain itu, petugas melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti lainnya, dengan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

“Dugaan sementara, karena kurang hati-hati. Penyebab pastinya, masih dalam penyelidikan petugas,” pungkasnya.


Editor: Azriel