oleh

Pemotor Asal Mojokerto Tersambar Kereta Pasundan di Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Pengendara sepeda motor asal Mojokerto tersambar kereta api di lintasan tanpa palang pintu Dusun Johoklumpit, Desa /Kecamatan Sumobito, Jombang. Korban mengalami luka serius dan saat ini menjalani perawatan intensif di Puskesmas setempat.

Korban merupakan seorang pemuda, bernama Abdul Chamim (19) warga Dusun Latsari, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa timur.

Dari informasi yang didapat, korban tertabrak KA Pasundan jurusan Surabaa – Bandung. Chamim saat itu berjalan dari arah Utara ke Selatan dan hendak menyeberang di lintasan tanpa palang pintu.

Disaat bersamaan, sedang melintas KA Pasundan dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang sudah dekat dan korban tidak sempat menghindar, kendaraan korbaan langsung tersambar kereta.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana membenarkan terjadinya laka lantas tersebut. Kecelakaan itu disebabkan karena kurangnya hati hati dan pengendara sepeda motor tidak memperhatikan sekelilingnya.

“Korban selamat tapi mengalami luka serius. Saat ini menjalani perawatan,” kata AKP Inggal.

Petugas unit laka telah mengamankan sepeda motor Honda Scoopy nopol S 2683 ST milik korban untuk dijadikan sebagaia barang bukti.


Editor: Hafid