oleh

Penyanyi Jombang Alami Laka Tunggal, Mobil Rusak Parah

JOMBANG (Jurnaljatim.com)– Kecelakaan tunggal dialami oleh pengendara mobil Honda Brio di jalan raya Jombang-Ploso, tepatnya di depan Puskesmas, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Senin (2/9/2019).

Kendaraan yang mengalami laka tunggal tersebut bernopol S 1162 W dikemudikan oleh seorang perempuan bernama Dina Anjar Diawati warga Jalan Kusuma Bangsa, Desa Pulo lor, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Berdasarkan informasi yang didapat, kendaraan brio warna putih tersebut melaju dari arah utara Ploso menuju ke selatan Jombang dengan kecepatan tinggi. Tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil mengalami laka lantas. Akibatnya, mengalami kerusakan parah di bagian depan. Beruntung, pengemudi selamat dalam laka lantas tersebut.

Laka lantas itu kemudian di posting oleh netizen di Media Sosial Facebook. Postingan diantaranya, kendaraan yang rusak akibat laka serta foto pengemudi kendaraan. Tak pelak, netizen langsung ramai mengomentarinya. Sebab, banyak yang mengenali korban.

“Itu kan Mbak Dina yang biasanya nyanyi, rumahnya Pulo lor Jombang,” kata salah satu Netizen.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana dikonfirmasi Jurnaljatim.com, membenarkan adanya kejadiam tersebut. Petugas, saat ini telah berada di TKP untuk meminta keterangan sejumlah saksi.

“Benar, terjadi laka tunggal di Tembelang dan pengemudi selamat. Saat ini Dalam penanganan unit Laka,” singkat Inggal, Senin sore.

Editor: Azriel