oleh

Personel Polres Jombang Lakukan Penyekatan di Perbatasan

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Puluhan anggota personel berbagai satuan fungsi Polres Jombang bergerak menuju ke perbatasan Jombang- Nganjuk, tepatnya di depan Polsek Bandarkedungmulyo, Jombang. Kegiatan dilakukan untuk penyekatan anggota PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate), Kamis malam (12/9/2019).

Kasat Reserse Narkoba Polres Jombang, AKP Mochamad Mukid SH, menuturkan, dalam giat tersebut, mengerahkan sebanyak 25 personel gabungan Polres dengan Polsek Rayon Barat.

“Kami melakukan pengecekan dan penyekatan anggota PSHT, di perbatasan, tepatnya di halaman Mapolsek Bandar kedungmulyo,” kata AKP Mukid kepada Jurnaljatim.com.

Penyekatan tersebut, kata Mukid, untuk mengantisipasi adanya peredaran Narkoba dan tindak kejahatan di jalanan yang marak di kota santri. Dengan penyekatan, kejahatan dapat diminimalisir.

“Melalui giat seperti ini, diharapkan dapat meminimalisir kejahatan dan peredaran Narkoba di Jombang,” ujarnya.

Ia menambahkan, selama kegiatan penyekatan berlangsung, semua berjalan lancar dan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semua berjalan lancar dan kondusif. Tidak ditemukan peredaran narkoba maupun gangguan kamtibmas lainnya,” pungkas Perwira Pengawas (Pawas) AKP Moch Mukid.


Editor: Hafid