oleh

Polisi Selidiki Temuan Mayat di Bantaran Sungai Balongbendo

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Polsek Balongbendo Polresta Sidoarjo masih melakukan penyelidikan dan pendalaman atas temuan mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas di bantaran sungai desa Bogempinggir, RT 03 RW 01, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Petugas masih meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk mengorek keterangan dari orang yang pertama kali menemukan, yakni Hariyanto, warga setempat.

“Identitas mayat belum diketahui, dan saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto, Jum’at (13/9/2019).

Diungkapkan Sugeng, mayat tersebut ditemukan di bantaran sungai desa setempat sekitar jam 14.40 WIb. Pihaknya yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian perkara.

Ia mengatakan, ciri-ciri korban memakai sarung kotak-kotak dan kemeja putih panjang. Korban berambut hitam agak gondrong, berkumis tebal serta berjenggot. Kemudian, memakai cincin monel putih di jari kelingking kiri.

“Kami perkirakan mayat tersebut, berusia sekitar 30 tahun,” imbuhnya.

Guna mengungkap identitas mayat tersebut, mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Porong untuk dilakukan visum. Petugas juga memasang garis polisi di sekitar lokasi.

“Hasil olah TKP petugas, di tubuh korban tidak ditemukan luka-luka atau tanda-tanda aniaya,” pungkasnya.


Editor: Hafid