oleh

RCI Gelar Turnamen Mancing Tingkat Jatim di Sidoarjo

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Paguyuban Rental Car Indonesia (RCI) menggelar turnamen mancing di wisata bahari Tlocor, Jabon, Sidoarjo. Turnamen tersebut, diikuti puluhan peserta mancing mania se-Jatim, dan dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin.

“Kami terus dorong komunitas Sidoarjo, agar dapat melakukan hal positif seperti ini,” ucap Wabup dalam sambutannya, Sabtu (31/8/2019).

Menurut Wabup, dengan digelarnya kegiatan itu, berarti turut mensukseskan destinasi wisata di Tlocor Sidoarjo. Selain itu, juga untuk meningkatkan pendapatan pariwisata daerah.

“Kegiatan yang digagas oleh RCI ini, patut kita beri apresiasi,” tuturnya.

Sementara itu, DPP RCI Khoirul menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran Wabup dan bersedia membuka kegiatan turnamen mancing ini.

“Kegiatan ini digelar, juga dalam rangka peringatan kemerdekaan RI ke-74,” ungkapnya.

Dijelaskannya, komunitas RCI adalah organisasi berskala nasional, yang mempunyai perwakilan daerag di setiap kota atau kabupaten. Acara tersebut, lanjut Khirul, bertujuan untuk, lebih dekat dan memperkenalkan destinasi wisata dan transportasi di masing-masing kota maupun kabupaten.

“Kami berharap kedepan, bisa bersinergi dengan Pemkab Sidoarjo di bidang pariwisata,” tandasnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir pula Kepala Desa Kalisogo Fajar Sodiq, Kapolsek Jabon AKP Sumono dan perwakilan Dispora Sidoarjo Pribadi Jatmiko.


Editor: Hafid