oleh

Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Donor Darah Gandeng Netizen

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Menjelang hari ulang tahun Lalu Lintas yang ke-64, Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, salah satunya kegiatan donor darah yang diadakan di aula Bharadaksa, Polresta Sidoarjo.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian S. Siregar menyampaikan, dilakukannya kegiatan donor darah tersebut, wujud nyata sinergitas antara Polri, TNI, Dishub dan instansi terkait serta para netizen dan masyarakat.

“Kami juga nantinya, akan anjangsana di beberapa panti asuhan yang ada di Sidoarjo,” ucapnya, Sabtu (14/9/2019).

Fahrian juga menuturkan, dalam kegiatan donor darah, pihaknya mengundang sekitar 100 orang. Namun, tidak menutup kemungkinan yang hadir lebih dari undangan.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa membantu masyrakat yang membutuhkan darah,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua ILS Sidoarjo Amelia mengatakan, sebagai netizen yang ada di wilayah Sidoarjo sangat mendukung kegiatan positif ini. Apalagi, ini semua bisa membantu masyarakat Sidoarjo. Dalam kegiatan ini, ada 15 anggota ILS yang hadir.

Menurutnya, sebagai netizen yang sudah bermitra dengan Polresta Sidoarjo, selain mendukung program positif ini, juga selalu membantu untuk menangkal adanya berita hoaks dan isu-isu sara.

“Sebagai mitra Polri, kami akan berupaya untuk selalu mendukung dan menjaga keamanan di wilayah masing-masing,” ungkapnya kepada Jurnaljatim.com


Editor: Azriel