oleh

Warga Mojokerto Ditemukan Membusuk Diatas Kursi

MOJOKERTO (Jurnaljatim.com) – Suhardi (72) warga perumahan Puri Mojobaru, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas di sebuah rumah di perumahan Puri Mojobaru, Dusun Kedungklinter, Desa Canggu, Block DC-09 RT/9 RW/4 Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (4/9/2019).

Kapolsek Jetis, AKP Subianto menjelaskan, mayatnya diketahui seorang warga yang mendatangi rumah tinggal korban. Warga curiga, karena tercium bau busuk keluar dari rumah tersebut.

“Pas di cek bersama warga, korban meninggal diatas kursi ruang tamu. Saat itu, baunya sudah menyengat,” kata Kapolsek.

Mengetahui kejadian itu, warga kemudian melaporkan ke Polsek Jetis Mojokerto. Tak lama kemudian, petugas datang dan melakukan identifikasi.

Kapolsek mengatakan, mayat Suhadi diperkirakan meninggal sejak empat hari yang lalu, dan baru diketahui oleh warga Rabu (4/9/2019) siang.

“Suhadi ini sudah empat tahun ditinggal oleh istrinya meninggal, sehingga dia sehari hari tinggal di rumah sebantang kara, sedangkan anak-anaknya sudah mempunyai rumah sendiri sendiri,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek, dari hasi oleh TKP di lokasi kejadian, petugas tidak menemukan hal hal yang mencurigakan termasuk barang barang milik korban juga masih utuh.

“Dari keterangan dokter dan keluarga, korban mengidap penyakit Hernia, dimugkinkan korban meninggal karena sakit yang diderita, hanya saja baru diketahui empat hari setelah korban meninggal,” tambahnya.

Petugas kepolisian dibantu tim relawan kemudian membawa jasad korban ke RSUD Kota Mojokerto untuk dilakukan visum luar. Pihak keluarga telah menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi.


Editor: Azriel