oleh

Warga Peterongan Jombang Gempar, Pria Bertato Tewas Di Rumah

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Warga Peterongan Jombang digemparkan dengan temuan mayat seorang laki-laki daerah Dusun Mancar kidul, Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa timur. Penemuan mayat tersebut, kini dalam penanganan polisi, Minggu (29/9/2019) petang.

Informasi yang didapat, saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang. Kondisi, jasad pria bertato itu penuh luka memar di bagian kepala, dan wajah. Darah menempel menggumpal beku di wajah korban.

“Kakak perempuan yang pertama kali mengetahuinya. Pas mau membangunkan korban adiknya, melihat korban sudah meninggal dengan luka di wajahnya seperti bekas hantaman benda tumpul,”kata Budi warga Mancar, Peterongan.

Keluarga korban kemudian memberitahukan kepada RT setempat dan dilaporkan kepada kepolisian sektor Peterongan Polres Jombang. Petugas yang tiba di lokasi kejadian, langsung membawa jasad korban ke RSUD Jombang untuk divisum.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, dari penyelidikan sementara, ditemukan bekas kekerasan. Pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian pria tersebut.

“Iya benar, laporan dari Polsek Peterongan penemuan mayat, bukan pembunuhan. Jenazah saat ini di RSUD untuk dilakukan visum,” Ungkap singkat Azi Pratas Guspitu dihubungi melalui pesan aplikasi WhatsApp.


Editor: Azriel