oleh

Bonceng Tetangga Desa, Warga Bojonegoro Tewas Digilas Roda Truk

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Edi Siswanto (36) warga desa Tlogoagung, RT 15/02, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur meregang nyawa setelah tubuhnya digilas kendaraan dump truk di jalan raya Suwaluh tepatnya 100 M timur SPBU Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo

Menurut informasi, saat melintas di lokasi kejadian, dirinya berusaha mendahului dump truk bernopol S 8225 UQ dari lajur kiri. Namun, pada saat naik ke badan jalan, motor Honda Supra X nopol S 3430 DR yang dikendarainya, terpeleset dan menabrak depan samping dump truk.

Edi Siswanto pun terjatuh di roda bagian kiri kendaraan truk. Dalam sekejap, roda dump truk menggilas tubuh korban. Darah segar dari tubuh korban bercucuran hingga mengakibatkan nyawa korban tak tertolong.

“Korban berboncengan dengan Paidin (55), tetangga desa korban,” kata Kanitlaka Polresta Sidoarjo AKP. Sugeng Sulistyono, Sabtu (19/10/2019).

Sugeng menjelaskan, Paidin yang dibonceng oleh korban, mengalami luka di bagian wajah dan dada sebelah kiri. Sedangkan, sopir truk yang bernama Saiful (41) warga desa Lebakjabung, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto, sudah diamankan petugas.

Selain itu, ucap Sugeng, petugas yang berada di lokasi juga sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat laka lantas. Sementara kedua korban, juga sudah dievakuasi dan di bawa ke RS Anwar Medika.

“Diduga, korban kurang hati-hati dalam berkendara,” ungkapnya.


Editor: Hafid