oleh

Dandim Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolres Bojonegoro ke 42

BOJONEGORO, (Jurnaljatim.com) – Kekompakan TNI-Polri begitu terasa di Kabupaten Bojonegoro. Hal itu diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli yang ke 42 tahun.

Di hari Ultah tersebut, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto beserta anggota memberikan kejutan dengan mendatangi lokasi berlangsungnya latihan Pengendalian Massa (Dalmas) di Alun-alun Kota Bojonegoro oleh personel TNI-Polri dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI direncanakan pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan kue. Acara diselingi penyiraman air dari mobil water canon, dan pengusungan Kapolres oleh anggota TNI-Polri dengan menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto menyampaikan, dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise di hari ulang Kapolres yang ke 42 tahun.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 42, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya,” ujarnya, Selasa (8/10/2019).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menyampaikan terima kasih kepada Dandim berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke 42 ini.

“Terimakasih Pak Dandim beserta tim atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama menjaga Bojonegoro agar tetap kondusif,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dan Sekda Kabupaten Bojonegoro Drs Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, MM.


Editor: Hafid