oleh

Dua Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Lari di Sukodono

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – M. Mujib (65) warga desa Sawocangkring, RT 04/01 Wonoayu dan Andik Purnomo (39) warga dusun Klagen RT 06/02 desa Wilayut Sukodono’ Sidoarjo, menjadi korban tabrak lari.

Keduanya tewas setelah tertabrak truk di jalan raya Wilayut depan bengkel las desa Wilayut, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Keduanya, mengalami luka di bagian kepala.

Menurut informasi, saat itu korban Mujib yang mengendarai motor Honda Supra fit nopol W 3982 YY, yang sedang melintas beriringan kebelakang dengan motor Honda Beat nopol W 6518 WO dari arah barat ke timur.

Sesampai di jalan raya Wilayut, tiba-tiba ditabrak sebuah truk berkecepatan agak kencang. Usai menabrak, truk tersebut langsung melarikan diri. Namun, Bajuri (35) warga Gajah Magersari Sidoarjo mencatat nopol truk tersebut.

“Saat kejadian, ada warga yang mencatat nopolnya. Truk tersebut, bernopol W 9073 NN,” terang Kanitlaka Polresta Sidoarjo AKP. Sugeng Sulistyono, Kamis (24/10/2019).

Kemudian, petugas yang berada di lokasi langsung mengevakuasi kedua jenazah korban, dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Sementara kedua motor yang rusak berat, sudah diamankan ke Mapolsek Sukodono.

Untuk truk yang melarikan diri, kata Sugeng, pihaknya melakukan koordinasi dengan Kasatlantas dan Kabag Ops Polresta Sidoarjo, dan dilanjutkan ke Wakapolresta Sidoarjo.

“Secepatnya, kami akan kejar dan menemukan sopir truk yang menabrak hingga ada korban jiwa,” tandasnya.


Editor: Hafid


Komentar