oleh

HUT TNI ke-74, Kapolresta Sidoarjo Kunjungi Makodim 0816

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Di hari ulang tahun TNI yang ke-74, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho bersama jajaran, mengunjungi secara khusus di markas besar Kodim 0816 Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo mengatakan, kunjungan itu merupakan bentuk perhatiannya atas sinergitas dan dedikasi TNI dalam menjaga keamanan wilayah Sidoarjo.

“Dimana profesionalisme TNI, menjadi modal utama. Bersama Polri dan TNI, selalu terdepan dalam menjaga keutuhan negara,” ucapnya, Jumat (4/10/2019).

Selama ini, pihaknya selalu bersinergi dan solid dengan Kodim 0816 Sidoarjo. Sehingga, situasi kamtibmas di wilayah Sidoarjo, tetap aman dan kondusif. “TNI dan Polri adalah dua pilar yang utuh, didalam tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya kepada Jurnaljatim.com

Sementara itu, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol. Inf. M. Iswan Nusi mengatakan, kunjungan itu menunjukkan suatu hubungan yang sudah terjalin dengan baik. Kodim selalu siap dan tetap mendukung setiap kegiatan pemeliharaan dan pengamanan di wilayah Sidoarjo.

“Saya ucapkan terima kasih, Kapolresta menyempatkan waktunya. Bersama Polri, TNI semakin jaya,” tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut, suasana tampak terlihat ceria penuh canda tawa. Terlebih, dengan pemotongan tumpeng, sebagai tanda Polresta Sidoarjo dan Kodim 0816 semakin solid.


Editor: Azriel