oleh

Kapolres Ngawi Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Berita Hoaks

NGAWI (Jurnaljatim.com) – Apel pasukan pengamanan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 juga dilaksanakan di Mapolres Ngawi. Apel diikuti Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Ngawi. Turut dihadiri Wakil Bupati Ony Anwa Harsonno dan Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) setempat, Jumat (18/10/2019).

Kapolres Ngawi Pranatal Hutajulu saat membacakan amanat Kapolda Jawa Timur menyampaikan bahwa Jawa timur dengan situasi kondusif dan damai berkat kerjasama antar komponen.

“Polri terus melakukan edukasi kepada masyarakat dalam rangka menjaga situasi damai sehingga masyarakat tidak mudah terpancing dan terprovokasi yang terhadap berita-berita hoaks,”Ujar Kapolres Ngawi.

Ia menambahkan, tujuan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI adalah untuk mengetahui kesiapan semua personel dalam mengawal prosesi pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2019.

“Setiap personel harus melakukan giat deteksi dini dan selalu melakukan koordinasi secara intens dengan stake holder di wilayah masing-masing guna mengakomodir tuntutan dari masyarakat sehingga tercipta dan terjamin Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Jawa Timur,”pungkasnya.


Editor: Azriel