oleh

Korsleting, Rumah Kosong Milik Warga Nganjuk Terbakar

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Rumah milik Agus Pilianto (46) yang berada di Desa Talang, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, pasalnya rumah tersebut dalam keadaan kosong alias tidak ada penghuninya.

Kapolsek Rejoso Polres Nganjuk, AKP Burhanudin, menuturkan, saat kejadian, pemilik rumah sedang berada di rumah tinggalnya yang tidak jauh dari TKP, yakni di Rejoso Kecamatan Rejoso.

“Kejadiannya diketahui oleh tetangga korban Suparmin (40) saat memotong pohon di pekarangan rumah,” kata Burhanudin kepada Jurnaljatim.com, Senin (28/10/2019).

Disaat memotong pohon, Suparmin melihat kepulan asap dari dalam rumah korban. Seketika itu, ia berteriak meminta tolonh pada warga lainnya. Pemilik rumah kemudian diberitahu dan kejadian itu dilaporkan ke Polsek Rejoso.

“Satu unit mobil kita datangkan untuk memadamkana api. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,” ujarnya.

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, dugaan sementara penyebab kebakaran karena adanya korsleting listrik di rumah korban. Kebakaran itu, mengakibatkan Agus Pilianto mengalami kerugian Rp 10.000.000.


Editor: