oleh

Mundjidah Ajak STIKES Pemkab Ikut Mencegah Stunting

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab secara resmi mengukuhkan DR. Ririn Probowati, S. Kep, M. Kes sebagai Ketua Stikes Pemkab Jombang menggantikan Drg. Budi Nugroho yang telah dua periode menjabat sejak 2009-2019. Proses pengukuhan bersama 14 pejabat struktural dilakukan di Auditorium STIKES Pemkab setempat, Selasa (29/10/2019).

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, mengatakan Stikes Pemkab dibawah nahkoda baru diharapkan mampu membawa lembaga menjadi STIKES kebanggaan Jombang.

“SDM dan fasilitas kampus terus ditingkatkan, pertahankan prestasi yang telah dicapai, dan teruslah berinovasi agar mampu melahirkan lulusan sarjana yang berkarakter dan berdaya saing serta mampu menjawab tantangan di era industri 4.0, era digital,” kata Bupati.

Ia berharap semua untuk menjunjung tinggi kebersamaan, kekompakan dan kerjasama yang baik didalam memajukan lembaga.

“Terimakasih atas kerja keras dan perjuangan yang luar biasa dari seluruh civitas akademika semoga mampu melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat,” tandasnya.

“Mari meningkatkan pengabdian dan kegiatan sosial untuk masyarakat Kabupaten Jombang dan peka terhadap isu kesehatan, utamanya dalam pencegahan stunting,” sambungnya mengakhiri.


Editor: Z. Arifin