oleh

Pamen Mabes Polri Jabat Kapolres Kediri Kota

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Perwira Menengah (Pamen) SSDM Mabes Polri, AKBP Miko Indrayana resmi menjabat sebagai Kapolres Kediri Kota menggantikan AKBP Anthon Haryadi yang bertugas sebagai Wadir Samapta Polda Sulawesi Selatan.

Pisah sambut dua pucuk pimpinan tersebut telah dilaksanakan pada Kamis (3/10/2019) dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri Kota Jalan KDP Slamet Kota Kediri. Hadir, para PJU, dan Kapolsek Jajaran Polresta Kediri. Selain pasukan pedang pora, juga disambut dengan tarian penyambutan Cucuk Lampah.

Kapolres Kediri Kota yang lama AKBP Anthon Haryadi menyampaikan terimakasih atas dukungan semua selama menjabat serta permohonan maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kediri Kota yang baru, AKBP Miko Indrayana mengatakan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah tertata dengan baik selama ini. Terbukti dengan situasi gangguan Kamtibmas yang tidak berarti.

“Program beliau yang disampaikan dalam Lapsat sudah lengkap dan cukup bagus. Kita tinggal melanjutkannya,”kata AKBP Miko Indrayana.


Editor: Hafid