oleh

Pamit Buang Hajat, Sopir Tewas di Jalan Juanda Sidoarjo

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) -Polisi mengungkap identitas mayat, yang ditemukan di semak-semak pinggir jalan raya Juanda, Sidoarjo. Korban seorang sopir bernama Arif (45) warga jalan Sambirogo lV, Sambikerep, Surabaya.

“Setelah dilakukan penyelidikan, identitas mayat ini diketahui,” kata Kapolsek Sedati AKP Inggal Widya Perdana, Jumat (4/10/2019).

Keterangan polisi, korban merupakan sopir pribadi yang sedang menjemput majikannya, Afong (70) di terminal 2 Bandara Internasional Juanda sekira pukul 18.00 WIB. Setelah menjemput, korban merasa sakit perut dan minta ijin ke majikan untuk minggir sebentar. Kemudian, korban pamit untuk buang air besar yakni buang hajat.

Selang 30 menit kemudian, korban yang ditunggu tak kunjung kembali, akhirnya majikannya minta bantuan ke warga yang sedang melintas, untuk mencari keberadaan sopirnya.

“Saat itu, korban diketahui meninggal dengan posisi terlentang,” kata Inggal.

Setelah itu, majikannya melaporkan ke Mapolsek Sedati. Kemudian, bersama anggota Denpom Lanudal Juanda, menuju ke lokasi dan mensterilkan area dengan garis polisi. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum.

“Dugaan sementara, korban memang sakit. Namun untuk lebih jelasnya, kami menunggu hasil visum,” pungkasnya.


Editor: Hafid