oleh

Pengendara Motor Asal Pasuruan, Tewas Tabrak Truk di Sidoarjo

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Nasib nahas dialami oleh M. Ahya (63), warga desa Kalirejo, RT 01/04, Kecamatan Bangil, Pasuruan. Ia mengalami luka parah di kepala dan patah tulang rahang serta kaki kanan, setelah bertabrakan dengan sebuah truk.

Kanitlaka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, waktu itu korban mengendarai sebuah motor Honda nopol W 5922 TS, berjalan dari arah barat ke timur.

Setelah melintas di jalan raya Desa Kedungpandan Jabon, tepatnya di depan toko pancing, korban berusaha menghindari seseorang yang sedang menurunkan anak sekolah di pinggir jalan.

Namun nahas, dari arah yang berlawanan dan bersamaan sedang melintas sebuah truk nopol L 9567 UR, yang dikemudikan oleh M. Gozi Ali (35) warga Karang Ploso RT 01/02 Surabaya.

“Korban terlalu ke kanan, tabrakanpun tak terhindarkan. Karena mengalami luka yang serius, akhirnya korban meninggal di lokasi,” ungkapnya, Selasa (1/10/2019).

Petugas yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi korban dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat. Selain itu, petugas juga mencari keterangan ke sejumlah saksi di lokasi.

“Penyebab kecelakaan ini, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.


Editor: Hafid