oleh

Polda Jatim Supervisi Penanganan Anak Terjerat Narkoba di Polres Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Direktorat Resnarkoba Polda Jatim melakukan supervisi ke Polres Jombang. Supervisi tahap II bidang Pengendalian dan pengawasan yang di pimpin oleh AKBP Yayuk Krimintarti,S.H,.M.H tersebut dilakukan Gedung Graha Bhakti Bhayangkara, Mapolres Jombang, Selasa (8/19/2019).

Waka Polres Jombang, Kompol Budi Setiono menyampaikan, peredaran Narkoba di Jombang terus meningkat. Hingga saat ini pengungkapan kasus Narkoba berada di peringkat ke lima.

“Dengan adanya peningkatan peredaran narkoba, Pemerintah Kabupaten Jombang akan membentuk tim khusus dengan Polres Jombang dengan cara melakukan penyuluhan dan rencana untuk membangun Kantor BNNK di wilayah Kabupaten Jombang dengan maksud untuk mengurangi prosentase peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Jombang,” ujar Waka Polres saat membuat kegiatan Supervisi tersebut.

Sementara itu, ketua Tim Supervisi Ditresnarkoba Polda Jatim, AKBP Yayuk, menyampaikan, tentang pemeriksaan dan penanganan tindak pidana terhadap anak-anak yang terjerat kasus Narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Moch Mukid menambahkan, kegiatan supervisi tersebut sangat penting, agar tidak terjadi kesalahan dalam penanganan kasus Narkoba, terutama dalam penanganan terhadap anak-anak yang terjerat kasus Narkoba.

“Kami sampaikan terima kasih kepada tim Supervisi Ditresnarkoba Polda Jatim yang telah memberikan arahannya,” ujar AKP Mukid kepada Jurnaljatim.com.

Dalam giat tersebut, hadir tim Ditresnarkoba Polda Jatim AKBP Yayuk Krimintarti,S.H,.M.H, Kompol Ermi Sugiarti,S.H, Waka Polres Jombang Kompol Budi Setiyono, Kabag Ren Kompol Sutono, Kasat Resnarkoba AKP Moch Mukid, KBO Iptu Pranan Edi, serta seluruh anggota dan Penyidik Satresnarkoba Polres Jombang.


Editor: Hafid